Template information

Random post

Tips Memakai Hijab Paris untuk Wanita Berkacamata

Tips Memakai Hijab Paris untuk Wanita Berkacamata

Banyak orang yang mengatakan bahwa mereka yang mengenakan kacamata tidak cocok jika mengenakan hijab. Siapa bilang?, justru sebenarnya kaca mata dapat dijadikan sebuah aksesoris yang melengkapi hijab yang anda kenakan. Sesuaikanlah hijab yang dikenakan dengan kaca matanya untuk memberi kesan yang serasi dan anggun pada fashion hijab yang anda kenakan.

Ada banyak cara yang dapat kita lakukan guna menyiasati fashion hijab dengan penambahan aksesoris kaca mata. Pilihlah kaca mata yang sesuai. Bagi anda yang mengenakan hijab alangkah menariknya jika anda mengenakan kacamata yang sedikit besar agar mata anda terlihat sedikit lebar dan menarik. Namun untuk bingkai kaca matanya usahakan sesuai dengan bentuk wajah yang anda miliki. Bagi anda yang memiliki bentuk wajah bulat, upayakan mengenakan kaca mata yang memiliki bingkai tidak terlalu besar agar wajah anda tidak terkesan penuh. Dan bagi anda yang memiliki bentuk wajah lonjong mengenakan kaca mata yang memiliki bingkai kotak sangat disarankan. Untuk pemilik wajah oval nampaknya semua jenis bingkai kaca mata dapat anda kenakan. Yang terpenting adalah sesuaikan dengan wajah anda.
 
Tips Memakai Hijab Paris untuk Wanita Berkacamata

Untuk semakin menambah pengetahuan kita tentang fashion bagi yang mengenakan kaca mata, berikut ini kami bagikan sedikit ulasan mengenai Tips MemakaiHijab Paris untuk Wanita Berkacamata dengan langkah – langkah sebagai berikut :
1.   Sebelum memulai mengenakan hijab, siapkan peralatan hijabnya terlebih dahulu. Yang harus anda siapkan adalah ciput ninja, hijab paris, serta bros kecil dan jarum pentul.
2.Selanjutnya kenakan ciput ninja yang telah anda siapkan.
3.   Kenakan hijab paris tanpa dilipat. Kenakan di bagian bawah dagu dan ikat hijab paris di bagian belakang leher anda.
4. Kemudian rentangkan dan bawa rentangan hijab paris tersebut ke arah kanan kemudian lingkarkan dikepala anda.
5.  Beri jarum pentul di bagian kanan dan kiri untuk menahan agar hijab tidak bergeser.
6.    Selanjutnya rapikan hijab yang anda kenakan dengan menggunakan bros.
7.     Dan hijab kreasi telah siap anda kenakan.
Untuk memperjelas tentang tata cara pengenannya, simak gambar berhijab di bawah ini.

Semoga informasi yang kami bagikan mengenai Tips Memakai Hijab Paris untuk Wanita Berkacamatamenjadi informasi yang bermanfaat. Kreasikan hijab anda dengan secantik mungkin untuk semakin mempercantik dan memperanggun penampilan anda.


1 Response to "Tips Memakai Hijab Paris untuk Wanita Berkacamata"

  1. Terimakasih infonya, bermanfaat sekali untuk istri saya yang memakai kacamata Wanita minus setiap hari dan kebetulan memakai jilbab

    ReplyDelete

wdcfawqafwef