Template information

Random post

Tips Hijab Cantik untuk Wanita Gemuk

Tips Hijab Cantik untuk Wanita Gemuk

Wanita mana yang tidak ingin dipandang cantik?, setiap wanita tentunya ingin tampil cantik setiap saat agar dirinya dipandang cantik, tidak terkecuali bagi mereka yang bertubuh gemuk. Sebenarnya bagi mereka yang bertubuh gemuk dapat tampil cantik dengan menutupi kekurangan tubuhnya dengan fashion karena fashion merupakan suatu alat untuk menutupi kekurangan – kekurangan tubuh pemakainya. Namun acapkali bagi mereka yang memiliki tubuh gemuk memiliki rasa minder untuk tampil eksis di dunia fashion.

Satu hal yang harus kita ketahui tentang fashion, bahwa fashion merupakan pemilikan siapa saja termasuk bagi mereka yang bertubuh gemuk. Justru bagi mereka yang bertubuh gemuk harus benar – benar mengenali dunia fashion agar dapat meminimalisir kekurangannya. Bagi wanita gemuk yang berhijab, juga dapat tampil cantik dengan hijab. Ada beberapa  cara tersendiri untuk menyiasati kekurangan tubuh dengan hijab. Untuk itu disini kami bagikan tips berhijab bagi anda yang bertubuh gemuk.
Tips Hijab Cantikuntuk Wanita Gemuk diantaranya sebagai berikut : 
Hijab Cantik untuk Wanita Gemuk
1.         Hindari hijab yang memiliki banyak aksesoris di bagian dada dan leher.
Hijab dengan aksesoris yang banyak pada bagian dada dan leher menyebabkan kesan yang menumpuk. Jika orang yang bertubuh gemuk mengenakan hijab yang memiliki tumpukan aksesoris di bagian dada dan leher malah menimbulkan kesan tambah gemuk pada tubuh orang tersebut. Oleh karenanya bagi anda yang bertubuh gemuk, hindari hijab yang terlalu banyak aksesoris di bagian dada dan leher.
2.         Selektif dalam memilih bahan hijab.
Bagi anda yang bertubuh gemuk, utamakan mengenakan hijab yang terbuat dari bahan lembut dan terkesan jatuh seperti kain sifon, kain paris, kain rayon, dan sejenisnya. Hindari mengenakan hijab dengan bahan kain yang kaku.
3.         Pilihlah motif ukuran kecil.
Jika anda memilih hijab yang bermotif, pilihlah motif yang berukuran kecil karena hijab dengan motif yang berukuran besar malah menambah kesan gemuk pada tubuh anda.
4.         Hindari hijab motif garis.
Hijab yang memiliki motif garis akan membuat tubuh anda terkesan penuh sehingga tubuh anda terlihat gemuk.
5.         Pilih warna sesuai warna kulit.
Selektiflah dalam memilih warna untuk menunjang penampilan anda. Pilihlah warna hijab yang sesuai dengan warna kulit anda.

Jangan menyurutkan fashion anda hanya karena bentuk tubuh yang tidak ideal. Terapkan Tips HijabCantik untuk Wanita Gemuk untuk mempercantik penampilan anda dengan berhijab.

0 Response to "Tips Hijab Cantik untuk Wanita Gemuk"

Post a Comment

wdcfawqafwef