Template information

Random post

Tips Hijab Cantik Untuk Acara Pernikahan

Tips Hijab Cantik Untuk Acara Pernikahan

Ketika hendak pergi ke udangan pernikahan biasanya hal ini menjadi sebuah ajang di mana para wanita rela menghabiskan waktunya hanya untuk berdandan yang super ekstra untuk membuat penampilannya yang cantik. Hal ini tentunya tidak diherankan lagi ya ladies? Sebab penampilan adalah hal yang utama yang mendapat perhatian penuh bagi setiap wanita. Selain hal tersebut karena biasanya para wanita yang ingin terlihat semakin cantik, hal ini juga bisa dijadikannya sebuah ajang reuni atau pun ajang mencari jodoh. Yang mana biasanya sebuah acara pernikahan yang kerap sekali dicapture serta di kenang melalui foto yang diabadikan. Dan ladies tentunyatidak mau dong penampilannya tersebut terlihat tidak oke? Nah untuk para hijaber semua boleh loh mencoba gaya behijab yang satu ini, yang mana cocok sekali Anda praktekkan jika Anda hendak pergi ke acara pernikahan atau pun acara kondangan. Untuk lebih jelasnya, di bawah ini tips hijab cantikuntuk acara pernikahan.
1. Pertama Anda kenakan terlebih dulu inner hijab atau pun ciput ninja warna netral, Anda bisa menggunakan warna hitam ya ladies?
2. Untuk menjadikan gaya hijab Anda terlihat lebih menarik Anda bisa menggunakan hijab segiempat dengan bahan kaos warna krem, lalu bentulah hijab segiempat Anda menjadi segitiga dan kenakan di atas kepala dengan panjang kedua sisinya sama dan dengan posisi menyerong.
3. Kemudian Anda ambil bagian sisi ujung hijab sebelah mana saja sesuai selera Anda untuk di bawa kebelakang hijab lalu Anda sematkan dengan jarum pentul.
4.  Lalu Anda ambil bagian hijab yang masih terurai untuk di bawa ke atas kepala dengan posisi hijab menyerong. Kemudian sematkan dengan menggunakan jarum pentul pada posisi hijab di atas kepala.
5. Untuk sisa hijabnya Anda bisa membawa bagian ujungnya ke atas kepala dan sematkan lagi dengan jarum pentul.

Selsesai sudah ladies tips hijab cantik untuk acara pernikahanyang menjadikan penampilan Anda lebih anggun, canti, dan menarik. Semoga tips berhijab di atas bermanfaat bagi ladies yang sedang mencari tutorial berhijab yang pas. Selamat mencoba ya ladies.

0 Response to "Tips Hijab Cantik Untuk Acara Pernikahan"

Post a Comment

wdcfawqafwef