Template information

Random post

Korea Trip - Day 4

semalam rehat ekstra sengaja karena hari ke-4 di Seoul adalah jadwal kami berkunjung ke Nami Island. alarm nyala jam 6 pagi (di Jakarta masih jam 4) dan semua mandi, siap-siap sarapan karena kereta menuju Nami hanya jam tertentu aja, pagi jam 9, jam 11, dan siang jam 1. nah kami ngejar yang jam 9 pagi, berangkat dari hostel jam 8. oh iya sarapan, bawa minum, boks itu musti banget soalnya perjalanan panjang bakal jadi berapa episode haha trus katanya makanan di Nami mahal-mahal bisa sampai 13.000 Won. anjir 130rebu mending beli baju di ISH cyiiii. hari ini jalan-jalan tanpa si peta alias Fae, jadi rada bingung kami harus  mantengin map dan arah-arah warna line, exit, dll buat ke Nami. suer, gue udah keburu keder liat map tulisannya bikin mata gue breakdance apalagi arah ke Nami itu ribet banget kalo lo harus nyari jalannya sendirian. belom lagi harus transit berapa kali dan jarak antara station transit itu membutuhkan waktu 45 menit. pas transit ke-2 di Yongsan mau ke arah Sangbon harus naik ITX, yaitu kereta ekspres khusus ke Nami, sedangkan kami ga tau harus beli tiket dimana karena ga ada informasinya. sebenernya ada, masalahnya sekali lagi, mata kita roaming liat tulisan Korea, belom lagi orang Korea kalo setiap ditanya dia malah asik jawab pake bahasa mereka. menurut ngana akika ngarti? dan disini sedikit banget informasi dalam english. pfffft.

5 menit lagi jam menujukkan pukul 9. udah pada sekker takut ketinggalan kereta. bener aja, setelah nemu pintu exit bertuliskan ITX udah lega banget berasa kayak abis buang hajat setelah seminggu kagak boks haha. lalu kami nanya ke Information, pas ditanya katanya ITX jam 9 sudah berangkat dan yang jam 11 tiket keretanya udah sold out. gilingan, udah capek lari-larian, rada celeng baca hangeul, denger eonnie bilang begitu gue mau acak-acak rambutnya (???)

masih penasaran sama Nami Island, akhirnya kami kekeh tetep mau kesana pake cara alternatif yaitu taking Subway tapi musti transit 2x dan perjalanan sejam lebih. berhasil pake cara alternatif, bener aja perjalanan panjaaaaaang banget. ampe ngantuk, tidur kepala godek-godek, untung duduk.


setelah perjuangan hampir 2 jam perjalanan menuju Nami akhirnyaaaa nyampe juga di Kawah Putih (?)
abisan persis banget tapi viewnya emang juara banget sih. di seberang itu adalah Pulau Nami, untuk mencapai kesana kami harus nyebrang naik kapal feri.




 I see the excitement on everyone's face.



tatap mata Ojan (?)



best place kedua setelah kamar hostel. anget bener padahal udara dingin 12 derajat.


kesan pertama gue liat Nami di musim semi kayak gini suer biasa bangettttt! gue saranin kalo ga penasaran-penasaran amat sama the legend Winter Sonata jangan kemari dah kalau bukan pas autumn. pohon ranting mulu kaga ada daunnya sama percis yang kayak gue liat di Lembang atas, tapi mayan dah ootd banyak.


 Winter Sonata Statue

liatin aja kamu bawang putih, aku takkan pernah membiarkan dia jatuh kepelukanmu!
(????)

0 Response to "Korea Trip - Day 4"

Post a Comment

wdcfawqafwef