Template information

Random post

Korea Trip - Day 2

rencana hari kedua kami mengunjungi istana Dinasti Joseon, yaitu Gyeongbokgung Palace.

 get ready for today! :D

 at Subway heading to Gyeongbokgung
Socks by H&M
Boots by Dheyshushoes


kalau vacation ke Korea musti banget ke tempat ini soalnya Gyeongbokgung sering dijadiin tempat shooting drama Korea. sebenernya sih gue paling ga tertarik ke tempat-tempat bersejarah seperti ini tapi ngikut planning temen-temen aja yang pada mau kesini. dan ternyata bener aja apa kata mereka kalau di Gyeongbokgung banyak cool spot buat foto-foto. ulala langsung semangat! trus jadi banyakan gue yang ootd :P

first shot. light testing



using Wide Lense given by my buddy, Adly Azhari (@adlyazhari)
cool and very functional. I love it!








sunny but freeze…

they're all blooming. so beautiful mash Allah






oh iya, pas ke Gyeongbokgung Palace kebetulan lagi ada pergantian shift penjaga istananya jadi kami berkesempatan buat nyaksiin deh hehe.

kaku banget sih ahjussi, stretching dulu lah biar ga kaku :P

patung King Sejong penemu huruf hangeul.

 floating in flowers. 


keluar Gyeongbokgung Palace menuju Cheonggyecheon



di Cheonggyecheon cuma sebentar karena pemandangannya cuma "begitu" aja, secara fake river in the mid of town jadi biasa aja dan kebetulan kami mau ngejar sunset di Namsan! yeaaaay!


omg I'm freezing here. a lot of wind, I just can't help it :'



sampai di Namsan dengan menggunakan Bus 02. berhenti di bus stop dan harus nanjak ke atas. bayangin deh suhu udara di atas kurang lebih 5 derajat dan kami harus nanjak dimana membutuhkan oksigen lebih banyak tapi disini buat nafas aja engap karena udara yang terlalu dingin menusuk hidung huhu untung aja pemandangannya bagus banget jadi semangat nanjak! haha.

sunset in Namsan
Love Lock.

padahal mau beli gemboknya dan nulis Iymel Agus 02-11-2014
tapi berhubung harganya lumayan mehong 5.000 Won jadi mending buat beli nasi haha. harusnya bawa dari rumah gembok rumah sekalian yeh. oh iya ada cerita pas di Love Lock ini. kami pergi ber-7 orang dan memang temen-temen semua pada hebring banget mulutnya, becanda, ketawa ngakak sampai tongsis-an everywhere. nah kebetulan di Love Lock memang sedang ramai-ramainya dan kami mau selca pake tongsis. you know what? semua pengunjung Love Lock staring at us saking mereka ga pernah melihat alat foto aneh bin ajaib macam tongsis. mereka liatnya kayak ngerasa tongsis itu magic banget bisa selfie jarak jauh dan mereka semua ngomogin kami, "woooogh??? wogh??!!" sambil berbisik ke teman-teman mereka. dan lebih kocaknya sebagian ada yang motoin kami lagi nongsis lho! bukannya pemandangannya yang difoto. LOL! >.<

keluar Love Lock masuk ke Museum Teddy Bear lantaran Shella demen banget Teddy Bear dan dia pernah bilang mau nitip Teddy Bear yang ukuran kecil. sebelumnya foto di Path dan tag nama Shella buat manas-manasin, dan sekelibat aja langsung LINE dia nanyain, "mau yang mana? oleh-oleh deh" hehe habisnya Shella sering banget belanja di ISH jadi gift ini gue rasa nothing compares hoho :)


taraaaaa! Teddy Bear in Hanbok yang akhirnya di pilih Shella.

N Seoul Tower in the evening. bye Junpyo (?)

pulang dari Namsan kami lanjut buat belanja. padahal udah capek banget, pinggang encok, kaki udah ga napak saking banyak jalannya hari ini tapi karena diajakin Fae ke tempat belanja murah Myeongdong jadi mangat lagi qaqa!!!

baru sampai di Myeongdong Station langsung ke tempat yang jual all about K-pop ORIGNAL, ada stiker, light stick, original CD, gantungan kunci, poster, kalender, notebook, pulpen dll. temen-temen langsung pada histeris karena hampir semua Kpop freaks pffffttt! kalo gue cukup beli T-money gambar Bigbang seharga 10.000 juga seneng hoho.



crowd night at Myengdong Market

jujur aja sih karena temen-temen pada suka dandan jadi vacation ke Korea ini satu-satunya kesempatan mereka belanja makeup original murah! karena di Jakarta harganya bisa 3x lipat lho. apalagi di Myeongdong ini banyak toko makeup seperti Etude, Nature Republic, Faceshop, Skin Foods berlomba-lomba kasih diskon gila-gilaan. waaaaaaa ga munafik deh kalo gue juga mupeng buat beli. kayak liptint shocking pink by Nature Republic ini nih, keren banget warnanya sukaaaaa! cuco banget di bibir. no more nude color! harganya 13.000 Won coba aja dikali 11 perak hehe.


tepar ngayap seharian langsung beli nasi di GS25 harganya 1.300 Won langsung gelar lapak dan serbu makanan yang kami bawa dari rumah. rendang, teri, sambel, abon semua hajar bleh!!!




0 Response to "Korea Trip - Day 2"

Post a Comment

wdcfawqafwef