Template information

Random post

Korea Trip - Day 1 (Part I)

wohooooooo!!! setelah melewati kurang lebih 7 jam penerbangan akhirnya sampe juga. alhamdulillah Antimo hebat sengadalawan deh buat killing time selama di pesawat. feel really excited, have no words to describe and wow, I can't believe I'm in Seoul just right now! hal yang pertama dilakukan adalah jelas, check-in Path dan selfie! tongs is mana tongsis???!!!

ah kelamaan masang tongsis, mending jeprat jepret aja yang ngegantung di leher hehe.



tiba pukul 8:00 AM waktu Korea dan suhu 7 derajat. ga pake coat or any warm outer jadi minjem sama adiknya Sasa, Manda. 



saat keluar Subway and looking for our hostel address, kecapekan gerek koper 25kg ditambah suhu pagi itu 7° sumpah dingin banget kayak jalan di dalem kulkas. seru sih sampai akhirnya nemu juga si hostel.


so gue dan ke-6 teman gue akhirnya sampai di tempat tinggal kita selama 8 hari kedepan, yaituYellow Submarine Guest House atau biasa dikenal Hongdae Guest House. hostelnya nyaman, ownernya ramah, really feels like home! di YSGH ini kami tidur di dormitory room, tarifnya 16.000 Won atau sekitar Rp. 176.000/night/bed (kurs Won saat ini 11 perak) udah dapet free breakfast from 8-11AM berupa bread, jam, peanut butter, dan coffee. nilai plusnya nginep di YSGH ini adalah ada free laundry, bisa cuci baju kalau bawa baju sedikit atau sekiranya kucek daleman ngiahahaha, trus disini juga tersedia dapur lho! tersedia kompor, magic jar pokoknya kami jadi bisa bawa dan masak mie goreng, chicken nugget, kentang, sosis or intant food di dapur. ngirit kan??? mayan shaaay haha. oh iya, di bawah hostelry ini ada kafenya, asik buat nongkrong-nongkrong sambil ngupi centil liatin oppa-oppa lewat haha.

setelah check-in, beberes pakaian, mandi, akhirnya gue siap buat cus ke destinasi pertama. beruntungnya Sasa punya teman yang lagi exchange student di Seoul, namanya Fea, jadi kami berniat buat hire Fea selama di Seoul. sekali lagi, punya kenalan teman itu nguntungin banget ngirit waktu. 

siang itu suhu agak mendingan jadi 12 derajat, tapi tetep nusuk tulang sampe jari-jari kaku huhu Fea berencana ngajak kami ke daerah terdekat dulu yaitu Hongdae District. suka berada di Hongdae ini karena banyak toko-toko fashion Korea dan kafe-kafe unyu nan unik bejejer sepanjang jalan hingga ke gang-gang. keren semua sih tapi tetep kerenan Bangkok hahahaha jadi ga tertarik buat belanja. harganya mehong bok hihi. n yang rame pengunjungnya karena memiliki taman yang begitu luas dan indah untuk foto-foto. 


Audrey, Me, and Kina selfie at Hongdae District.


dari Hongdae kami lanjut ke Ewha University. kalau ke Korea ga boleh lewatin tempat satu ini. Ewha adalah kampus khusus perempuan yang memiliki pemandangan dan taman yang indah nan luas untuk foto-foto.



Cherry Blossom has come to Seoul.





Sweater by TOPSHOP
Totebag by TOPSHOP
Boots by Staccato

0 Response to "Korea Trip - Day 1 (Part I)"

Post a Comment

wdcfawqafwef